Maros – Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Maros digelar di Grandtown Hotel Mandai Maros,31/07/2022.

Kegiatan Musda IV DPD PPNI Maros Berlangsung 2 hari dengan dihadiri 13 DPK Se-Kabupaten Maros dan berlangsung Khidmat tanpa ada halangan meskipun sempat ada sedikit ketegangan sebagai bagian dari dinamika organisasi.

Menetapkan Dr. Ns. Husni Machmuddin, SKM., S.Kep., M.Kes. Terpilih secara Voting dengan Memperoleh 22 Suara dari 42 suara.

Husni Machmuddin saat ditemui oleh Tim Media mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh perawat kabupaten Maros, ucapan tak terhingga ketua terpilih kepada seluruh pemilik suara yang mengamanatkan tanggung jawab di pundaknya dan apresiasi tak terhingga kepada para tim pemenangan yg siang malam tanpa kenal lelah menghantarkan ke gerbang kemenangan.

Disisi lain selaku Dewan Senior sekaligus Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kabupaten Maros Ns.H. Nasrullah, S.Kep juga mengungkapkan dengan terpilihnya ketua baru semoga bisa menjadi angin segar yg bisa menyatukan seluruh perawat kabupaten Maros yg selama ini sempat terkotak kotak.

Sementara itu Muhammad Taslim, AMd.Kep Master Campaign / MC dari Husni Machmuddin turut mengapresiasi dan terimakasih tak terhingga kepada para pemilih dan seluruh tim serta dukungan emosional dari seluruh elemen yg terlibat yg selama ini solid tanpa kenal lelah didalam barisan pemenangan sampai titik darah penghabisan.

Kedepan dengan terbentuknya formatur baru kita akan bersama sama membangun kembali PPNI sebagai rumah besar seluruh perawat Maros.

Baca Juga : Sekertariat PPNI SULSEL Disegel OTK, Desrianto : Hati-Hati Mafia Tanah

Nonton Juga