RAKYAT NEWS, MAROS – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, menghadiri kegiatan penamatan peserta didik dari SDN 103 Inpres Hasanuddin sekaligus wisuda santri TPQ Nurul Hasanah untuk periode 2023/2024.

Acara berlangsung di Grandhall Waterboom Maros, Kecamatan Mandai, pada hari Senin, 3 Juni 2024.

Selain Wakil Bupati, acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Maros, serta berbagai pihak terkait lainnya yang turut menyemarakkan acara tersebut.

Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan di SDN 103 Inpres Hasanuddin dan santri TPQ Nurul Hasanah yang telah lulus dengan baik.

Beliau memberikan arahan kepada para lulusan agar tetap semangat dalam mengejar ilmu dan pengembangan diri serta menekankan pentingnya pendidikan agama sebagai landasan moral dan spiritual generasi muda.

Acara penamatan dan wisuda dimeriahkan dengan penampilan peserta didik dan santri seperti tarian, paduan suara, dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran.

Momen tersebut juga menjadi waktu bagi orang tua untuk merayakan keberhasilan anak-anak mereka dan memberikan dukungan moral untuk langkah selanjutnya.

Pada akhir acara, Wakil Bupati Suhartina Bohari bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Maros menyerahkan sertifikat kelulusan kepada peserta didik dan santri yang telah lulus.