RAKYAT NEWS, MAROS – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, memimpin pertemuan untuk mengevaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Maros bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) serta pihak terkait lainnya.

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Maros pada Senin, 15/7/2024.

Wakil Bupati Suhartina Bohari menekankan pentingnya evaluasi menyeluruh terhadap program yang telah dilaksanakan untuk memastikan efektivitas dan efisiensi dalam upaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Maros.

Ia juga mendorong semua pihak untuk bekerja lebih keras dan berkoordinasi lebih baik guna mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kita harus terus memperkuat sinergi antara pemerintah, stakeholder, dan masyarakat untuk memastikan bahwa program penurunan stunting berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang diharapkan,” ujar Suhartina.

Rapat ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Maros untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak serta keluarga di wilayah tersebut, melalui berbagai intervensi dan program yang difokuskan pada penurunan stunting.