RAKYAT NEWS, MAROS – Panitia pelaksana pelantikan dan rapat kerja Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Kabupaten Maros menggelar audiensi dengan Bupati Maros, DR. H. AS. Chaidir Syam, di Rumah Jabatan Bupati Maros, Jumat 19/7/2024.

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja PC IKA-PMII Maros, Muhammad Agung, menyampaikan permohonan kepada Bupati Maros untuk hadir dalam kegiatan pelantikan dan rapat kerja PC IKA-PMII Maros masa khidmat 2024-2029.

“Alhamdulillah, Bupati Maros berkenan meluangkan waktu untuk hadir di kegiatan pelantikan kami, yang insyaAllah digelar pada tanggal 24 Agustus 2024,” ujar Muhammad Agung, yang juga menjabat sebagai Ketua LBH GP Ansor Maros.

Ketua Umum Pengurus Cabang IKA-PMII Maros, Abrar Rahman, menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk bersilaturahim dengan Bupati Maros.

“Kami tahu Bupati Maros baru saja pulang dari acara di Leang-Leang dan seharusnya istirahat karena sudah di luar jam kerja. Namun, beliau masih berkenan menerima tamu, termasuk kami dari panitia pelaksana pelantikan dan rapat kerja PC IKA-PMII Maros,” kata Abrar Rahman, yang juga Wakil Sekretaris PCNU Maros.

Abrar juga mengungkapkan rencana kegiatan yang akan menjadi rangkaian pelantikan dan rapat kerja PC IKA-PMII Maros, yakni Tudang Sipulung Nasional Saudagar Maros.

“Alhamdulillah, Pak Bupati Maros merespon dan akan mensupport kegiatan tersebut,” tambah Abrar, pendiri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros.

Bupati Maros, AS. Chaidir Syam, memberikan arahan agar panitia berkomunikasi dengan Perkumpulan Anak Maros Indonesia (PA’MAI) untuk mewujudkan kegiatan Tudang Sipulung Nasional Saudagar Maros.

“Silakan dikomunikasikan dengan beberapa stakeholder terkait, utamanya dengan DPP PA’MAI dan DPP KKSS,” imbuh Ketua DPD PAN Maros tersebut.