RAKYAT NEWS, MAROS – Bupati Maros Dr. H. A. S. Chaidir Syam, S.IP., M.H beserta Sekretaris Daerah A. Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi “Mantap Praja Pallawa 2024-2025” untuk menjaga keamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Maros.

Kegiatan di Lapangan Upacara Pallantikang Maros dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Maros dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Maros.

Bupati Chaidir Syam menekankan pentingnya kesiapan aparat dalam menjaga keamanan selama Pilkada.

Apel gelar pasukan ini sebagai awal operasi pengamanan selama Pilkada, serta peresmian Desk Pilkada Tahun 2024 di Kantor Bupati Maros. Desk Pilkada ini untuk memantau dan mengoordinasikan kegiatan terkait Pilkada di Kabupaten Maros.

“Kerja sama dan koordinasi yang baik antara seluruh elemen sangat diperlukan untuk memastikan Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya.

Operasi “Mantap Praja Pallawa 2024-2025” bertujuan menciptakan suasana kondusif selama Pilkada agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara aman dan nyaman.

Bupati Chaidir Syam mengajak masyarakat Maros untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan berpartisipasi aktif dalam Pilkada Serentak Tahun 2024.