RAKYAT NEWS, MAROS – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, A. Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si., secara resmi membuka acara penyebaran informasi tentang proses dan metode inovatif dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Maros dan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, pada hari Selasa, 30 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah A. Davied Syamsuddin menekankan pentingnya inovasi dalam proses pemerintahan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik.

Ia menyatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan informasi terkini mengenai proses dan metode terbaru dalam penyelenggaraan pemerintahan yang dapat mendukung pembangunan daerah secara berkelanjutan.

Turut hadir Kepala Bappelitbangda Sulaeman Samad, S.IP, M.Si, tujuan dari acara ini adalah memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada peserta mengenai beragam pendekatan inovatif yang dapat diterapkan dalam pemerintahan daerah.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah dalam menerapkan proses yang lebih efektif dan efisien.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah berharap agar acara ini dapat menjadi langkah pertama dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan mendorong penerapan praktik terbaik dalam pemerintahan daerah.

Ia juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan daerah.