RAKYAT NEWS, MAROS – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H., bersama Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, mengikuti rangkaian Apel Penghormatan Bendera yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Maros di Lapangan Upacara Pallantikang pada Senin, 12/8/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Maros menyerahkan Duplikat Bendera Merah Putih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Maros Tahun 2024.

Penyerahan duplikat bendera ini merupakan salah satu momen penting dalam persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Selain itu, Bupati Chaidir Syam dan Wakil Bupati Suhartina Bohari juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Satya Lencana sebagai tanda jasa dan kehormatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menyelesaikan masa purna bakti.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para ASN selama bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Usai pelaksanaan apel, acara dilanjutkan dengan pelepasan Tim Sepak Bola ASN Maros FC yang akan berlaga di Kabupaten Bone.

Bupati Maros memberikan dukungan dan motivasi kepada tim, berharap mereka dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Maros dalam kompetisi tersebut.