RAKYAT NEWS, MAROS – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros yang berfokus pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Maros untuk periode 2024-2029, pada hari Selasa, 20 Agustus 2024.

Acara ini diselenggarakan di Tribun Utama Pallantikang dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Maros, H. Andi Patarai Amir, S.E., M.I.Kom, dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD Hj. Haeriyah Rahman, S.P., M.M.

Rapat Paripurna tersebut turut dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Maros, para kepala perangkat daerah, serta anggota DPRD Kabupaten Maros untuk periode 2019-2024.

Proses pelantikan dilaksanakan dengan khidmat dan teratur, menandai dimulainya tugas baru bagi anggota DPRD yang akan menjabat selama lima tahun ke depan.

Dengan pengambilan sumpah jabatan ini, diharapkan anggota DPRD yang baru dapat menjalankan tugas yang dipercayakan oleh rakyat dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Maros.