RAKYAT NEWS, MAROS – Pada tanggal 29 Agustus 2024, Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, A. Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si., telah menyerahkan bantuan sosial dari Program BAZNAS kepada masyarakat kurang mampu tahap I. Penyerahan bantuan dilakukan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) SDM Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Maros Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah memberikan arahan terkait pemutakhiran data komponen Program Keluarga Harapan, termasuk data pendidikan, orang yang meninggal, ibu hamil, serta bayi yang baru lahir. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas program agar bantuan bisa tepat sasaran.

Penyaluran bantuan dari Program BAZNAS diawali oleh Dinas Sosial Kabupaten Maros sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mendukung masyarakat kurang mampu. Melalui kegiatan ini, pemerintah menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program sosial yang berkelanjutan.