RAKYAT NEWS, MAROS – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Maros, mengukuhkan anggota Pramuka Garuda terpilih dalam acara Malam Wulan Janji yang diadakan di Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Maros, Kecamatan Turikale, pada hari Selasa 13 Agustus 2024.

Setelah seremoni pengukuhan, Wakil Bupati Suhartina Bohari beserta kelompok Pramuka Kwarcab Maros melanjutkan dengan upacara penghormatan dan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Maros.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pramuka ke-63 yang diselenggarakan di Maros.

Wakil Bupati mengungkapkan bahwa upacara penghormatan dan penaburan bunga ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang gigih berjuang untuk kemerdekaan bangsa.

“Kegiatan ini bukan hanya simbolis, tetapi juga menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya menjaga dan melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam membangun bangsa yang lebih baik,” ujar Suhartina Bohari.

Upacara berjalan dengan khidmat, dihadiri oleh anggota Pramuka, para pemimpin Kwarcab Maros, dan dihadiri juga oleh sejumlah pejabat daerah.