RAKYAT NEWS, MAROS – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros menggelar buka puasa bersama sesama pengurus pada Sabtu (23/03/2024), yang dihadiri oleh Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, serta sejumlah caleg terpilih.

Ketua BPC HIPMI Maros, H. Muhammad Reski S.T, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus pasca pelantikan pada akhir tahun 2023, dilaksanakan dalam suasana bulan suci Ramadan.

“Ini kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus mumpung di bulan Suci Ramadan,” kata Reski, yang juga pemilik Roti Maros Salenrang, dikutip dari Menara Indonesia.

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam S.IP, M.H, dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya HIPMI bisa membantu para pengusaha UMKM dan usaha kecil untuk bisa bersaing.

“HIPMI ini memiliki pengurus dengan latar belakang yang bermacam-macam, kita berharap ke depan bisa mendampingi UMKM dan usaha-usaha kecil yang ada di Maros supaya bisa bersaing juga,” ujar Chaidir.

Beberapa yang hadir juga merupakan Pengurus HIPMI yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Maros terpilih pemilu kemarin, di antaranya Eks Ketua BPC HIPMI Maros Andi Safriadi, dua Ketua Bidang Muh Gemilang Pagessa dan Muh Danial, Muh Sabir yang juga Ketua Demokrat Maros, Muh Arie Anugrah, dan Petahana legislator muda Rahmat Hidayat.