RAKYAT NEWS, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Yayasan pesantren Tahfidz Al-Quran H. Ranreng Intan, pada Kamis pagi 25 Mei 2023.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan yayasan pesantren ini bertempat di BTN Solindo, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Sebelum peletakan batu pertama dimulai, Direktur Yayasan Pesantren Tahfidz Al-Quran H. Ranreng Intan, H Nasaruddin terlebih dahulu membacakan sambutan sekaligus laporan kepada para tamu undangan.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan banyak berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dari berbagai kalangan, semoga apa yang kami bangun ini kedepannya bisa mencetak anak-anak penghafal al’quran dan penerus generasi bangsa,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Maros, AS Chaidir Syam dalam sambutannya berharap pendirian yayasan Rumah Tahfidz Al-Quran ini bisa melahirkan generasi muda yang religius dan berahklak.

“Berharap dengan adanya pesantren ini bisa melahirkan anak-anak muda yang religius dan berahklak, krn percuma memiliki intelektualitas yang bagus atau pintar kalau tidak didasari atitude yang baik,” ujarnya.

Bupati juga sangat mengapresisasi langkah pembangungan rumah tahfidz quran ini, karena untuk mendukung pencapaian Maros religius sesuai dengan Visi Maros Keren, Riligius, Sejahterah dan Berdaya saing.

“Kita sangat mengapresisasi pembangunan yayasan pesantren ini, karena sekaligus mendukung pencapaian maros religius sesuai visi kita, Maros religius, sejahterah,dan berdaya saing,” ucapnya.

Pada kegiatan ini selain Bupati Maros, juga turut dihadir Anggota DPRD Provinsi Andi Irfan AB, Camat Mandai Abdul Razak, Kapolsek Mandai AKP Asep Widianto, Danramil Mandai, H.Chaidir Makkasau.(*)