“Kita sudah mulai masuk pada akhir tahun, tahun depan sudah pemilihan. Kita sadar sekarang sudah masuk tahun politik, terus fokus bekerja, ingat tugas dan kewajiban sebagai ASN,” tegasnya.

Tidak hanya itu, bupati tidak pernah lupa untuk mengingatkan bagi para ASN termasuk yang dilantik hari ini, untuk membantu mewujudkan Maros Kabupaten Inklusi.

“Kita sedang berusaha dengan sebaik-baiknya mewujudkan Maros Kabupaten Inklusi. Tidak boleh ada perbedaan perlakuan, semua masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang maksimal. Saya tidak ingin dengar ada masyarakat yang tidak terlayani dengan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Maros Andi Sri Wahyuni A Bucherah mengatakan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik hari ini adalah untuk mengisi jabatan yang lowong.

“Ada beberapa jabatan Kepala OPD yang lowong, hari ini diisi oleh Eselon II yang diharapkan dapat bekerja di OPD tersebut. Semoga bisa membatu mewujudkan harapan dan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Maros,” ucapnya.