RAKYAT.NEWS, MAROS – Turnamen Sepak Bola Mini Abbulosibatang Cup 1 Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam di Lapangan sepak bola Desa Abbulosibatang, Kecamatan Marusu, pada Minggu (15/10).

Dalam sambutannya, Chaidir mengingatkan kepada pemain untuk selalu menjaga sportifitas dan profesionalisme antar pemain agar tidak ada sikap arogan di dalam lapangan.

“Mari kita meriahkan Turnamen Abbulo Sibatang Cup I. Jadi mohon para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas, turnamen ini bukan hanya soal kalah atau menang, melainkan ajang mengembangkan bakat dan prestasi serta menjalin persahabatan,” ucapnya.

Dalam acara ini Chaidir Syam didampingi langsung Camat Marusu, Syamsul Idrus; kepala desa abbulosibatang, Kasri; dan Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal, para kepala desa se-kecamatan Marusu, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan di hadiri masyarakat setempat lainya.

Ada pun laga pertama di turnamen ini antara PS Marrumpa melawan PS Irfan Jaya sebagai tuan rumah yang dimenangkan PS Marrumpa dengan hasil akhir 2-1.