RAKYAT NEWS, MAROS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menggelar peringatan refleksi tiga tahun kepemimpinan Bupati Maros dan Wakil Bupati AS Chaidir Syam – Suhartina Bohari. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros, Rabu (28/2/2024).

Acara diawali dengan jalan santai mengelilingi Kota Maros yang dilepas langsung oleh Bupati Maros Chaidir Syam didampingi Wabup Suhartina.

Di hadapan sekitar 20 ribu warga yang terdiri dari seluruh perangkat OPD di lingkup Pemkab Maros dan masyarakat umum, Chaidir Syam menyampaikan terima kasih dan bersyukur karena selama tiga tahun kepemimpinannya, berjalan lancar dan terus menapat support dari masyarakat.

“Hari ini tepat tiga tahun pengabdian kami bersama. Saya bersama Ibu Wabup (Suhartina) menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maros, yang telah membantu dan mensupport program pembangunan. Sehingga kita mencapai berbagai kemajuan saat ini,” kata Chaidir Syam.

Ia menyampaikan, selama tiga tahun memimpin Maros bersama Suhartina, banyak kemajuan pembangunan yang telah dicapai. Namun, kata Chaidir, capaian pembangunan yang maju ini bukan hanya kerja Bupati dan Wabup saja, melainkan hasil kerja nyata seluruh ASN di lingkup Pemkab Maros dan upaya bersama masyarakat Kabupaten Maros.

“Terima kasih atas supportnya selalu,” ujarnya.

Chaidir menekankan, bahwa setiap program pembangunan yang dilakukan, tak lepas dari kerja keras sekitar 7000-an ASN yang telah bekerja dengan baik memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat.

“Kami bangga kepada semua ASN di Maros yang selama ini memberikan pelayanan dengan ikhlas dan sepenuh hati sesuai harapan kita semua,” katanya.

Sebagai rangkaian acara refleksi tiga tahun Bupati dan Wabup yang menggunakan tagline Hati Kita Keren pada masa kampanye dulu, selain menggelar jalan santai juga dilakukan aksi sosial dan donor darah serta dizikir dan doa. Pada puncaknya nanti malam, akan digelar hiburan dengan menghadirkan penyanyi lagu-lagu daerah Ridwan Sau.