RAKYAT NEWS, MAROS – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros Andi Davied Syamsuddin, S.STP, M.Si menghadiri rapat koordinasi tindak lanjut hasil pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD tahun anggaran 2024, di Ruang Rapat Bantimurung, Gedung DPRD Maros, Jalan Lanto Daeng Pasewang nomor 15, Maros, Selasa (7/11/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir, S.E didampingi para Wakil Ketua, Hj Haeriah Rahman dan Hj A. Fatmawati. Hadir juga Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Dan sejumlah OPD terkait.

Dalam rapat tersebut, Patarai Amir berharap, bahwa semua program yang menjadi prioritas benar-benar diserap dari aspirasi masyarakat dan sesuai kebutuhan di lapangan. Ia juga meminta agar pihak pemerintah daerah mengutamakan keberlanjutan program dan mempercepat realisasi anggaran.

“DPRD Maros berharap, semua program itu diserap dari aspirasi dan benar-benar sesuai kebutuhan. Yang utama serapan anggaran harus dipercepat agar masyarakat segera merasakan manfaat pembangunan,” kata Patara Amir kepada jurnalis.

Sementara itu, Andi Davied Syamsuddin mengatakan, pihaknya akan selalu memperhatikan masukan dan saran dari DPRD. “Kami akan memperhatikan semua usul dan saran dari para Aggota Dewan, terutama dalam realisasi anggaran supaya semua program jalan,” ujar dia.