RAKYAT NEWS, MAROS – Bupati Maros, DR. H.A.S. Chaidir Syam SIP, MH, menyatakan keyakinan Maros Property Expo yang akan di helat Perseroda PT Bumi Maros Sejahtera (BSM) Kabupaten Maros, Jumat- Minggu (1-3/3/2024) mendatang di atrium mall Panakukang akan meriah. Bahkan orang nomor 1 di Maros ini yakin ajang ini bisa menghasilkan transaksi Rp100 Milliar rupiah.

Hal tersebut dikemukakan Bupati Maros, pada pertemuan bersama panitia Maros Expo bersama dinas terkait serta beberapa asosiasi pengembang seperti REI, Apersi, Himperra, Pengembang Indonesia dan forum developer Maros.

Deputi Regional Manager Business Bank BTN Wilayah V, Erik Budi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Maros yang telah menjadikan Bank BTN sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini.

Ia menuturkan kegiatan ini akan menjadi ajang kolaborasi Bank BTN, Pemda Maros dan para asosiasi dan mitra pengembang dalam menghadirkan hunian bagi masyarakat.

Rencananya, akan ada 800-1.000 unit rumah yang akan dipasarkan dalam kegiatan ini.

“Target transaksi senilai Rp100 M,” ujarnya.

Ia menyebutkan akan ada promo menarik yang disediakan bagi masyarakat yang melakukan transaksi dalam kegiatan ini.

“Karena kami juga merayakan HUT-74 BTN akan ada promo-promo spesial dan program gimmick diskon biaya proses buat para masyarakat yang mengajukan KPR pada acara tersebut,” tambahnya.

Erik menyebutkan hanya butuh data pribadi dan penghasilan bagi masyarakat yang akan mengambil hunian.

“Di saat ada pengajuan, user bisa mendapatkan kepastian apakah permintaannya disetujui atau tidak,” terangnya.

Ketua DPD Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulawesi Selatan, Mahmud Lammang pun turut mendukung jalannya Maros Property Expo ini.

Menurutnya, kegiatan ini dapat membantu promosi dari hunian yang disediakan.